Showing posts with label Cerita Pribadi. Show all posts
Showing posts with label Cerita Pribadi. Show all posts

Thursday, January 22, 2009

Pengalaman Pertama




Makasih buat temen-temen baru gue, seneng bisa kenal sama loe, makasih buat :

b’ Ade Dah ajak gue di event itu, dah bikin semangat gue yang awal2 dah hampir nyerah, Mas’ Rendy yang dah banyak ngasih ilmunya ke gue, “Tenang Bhan”,,, itu yang selalu dia bilang ke gue, heheheh…!!!

Buat b’ Pipit (Nadiya) sama suaminya, yang selalu semangat ngurus anak buahnya, maju terus m’bak sukses buat EO-nya IEE Communications.
Sony Tobing, dah mau ngajarin gue, bantuin ngoprek-2 presentasi juragan2, kerjasama yang bagus Sonn…!!!!

Toto,sama Gerry… makasih dah ngasih data2nya, tapi masih ada yang telat ngasihnya tuch, Buat Budi yang selalu nyiapin Laptop buat gue, Ju’am seksi sibuk, yang mempunyai 20 anak buah dan patuh-2 semua. Sukses buat loe, semoga bisa jadi juragan juga. Mas’ Baskoro, yang selalu sibuk ngurusin semua acara sampe acaranya berjalan lancar, jangan bosen Boss kalo nerima telefon mulu. ‘ “Mas. Bas dimana” semua permasalahan selalu tanyaa ke dia lewat telefon.

Dedes, makasih dah meinjemin jaketnya selama dua hari, lumayan jadi ngga; kedinginan gue. Anis makasih dah ngasih gue amplop, kalo ngga’ dikasih gue do’ain biar cepet kurus, hehehheh…awas dirampok Nis ati2 pegang uang.

Tiga sekawan yang tinggal satu komplek ada Ferdy, Denny, Haikal, selalu semangat,,, dah dapet uang bisa langsung ke panti pijat dulu, lempengin urat-2 yang pada kaku, jangan pada bercanda kalo disuruh bawa troli, heheheheh…!!!!

Ini gue namain pasukan Bodrek, ada Hari, Helmi, Bayu, sama Riswan…@@ gue do’ain loe pada insyaf, heheheh…!!! Sayang Bro loe masih pada muda, jangan loe ancurin diri loe sama barang-barang itu. kaya ustad aja gue.

Buat Fajar manusia setengah Dewa, ehhh bukan Setengah mateng, walaupun ngga’ pernah ngobrol sama dia di event itu, tapi kita selalu main tatap-tapan yach,,, wak,kak,kak,kak,kak,kak,kak….!!!$$$$$
Jadilah laki-laki jantan, kasihan si amin tuch tar jadi lembek. sadarlah,,, kalo nanggung mending jangan.

Buat cewek-cewek pasukan Pinky,,, sampai ketemu lagi sama diriku… padahal gue ngga’ ada yang kenal…!!!

Kalian semua temen baru gue, semua baik….!!! SENANG BISA KENAL SAMA KALIAN…..!!!! ngak’ tau kapan bisa kumpul2 lagi sama loe semua.

Read more...

Thursday, January 15, 2009

Surat dari Mantan Pacar

Mantan cewek gue pernah kirim surat,,,, yang isinya keluhan dia setelah dia putuskan menikah dengan coeok pilihan orang tuanya. Dalam surat itu dia katakan kalau dia sekarang hidupnya tersiksa, sakit, capek, menghadapi sifat suaminya.
Sebagai mantan pacar gue ngerasa kasihan juga sama dia

Begini kutipan suratnya :

Dear : abhan

Aloww.. Bhan, apakabar ???
Mudahmudahan loe sama keluarga dalam keadaan sehat wal ‘afiat, Bhan, sekarang gue ngga’ di Jakarta lagi, sekarng gue ikut suami gue ke Surabaya. O..iya Bhan, gue bener-bener minta maaf banget sama loe karena gue harus nurutin apa yang jadi kemauan orang tua gue. Gue sangat nyesel banget Bhan, gue ngga’ enak sam akeluarga loe gue dah bikin loe sakit hati.

Bhan,, hidup gue sekarang menderita, makanya gue bingung mau cerita kesiapa, disini ngga’ ada saudara, makanya gue buat surat ini ke loe Bhan.
Di awal pernikaha gue ngerasa suami gue adalah orang yang palig hebat, paling perkasa, yang paling bisa memberikan kepuasan buat gue, “ dalam berhubungan”
Tapi Bhan, sekarang gue ngerasa dia udah kelewata banget, sampe gue ngerasa ini udah kelewatan, udah buat gue sakit, sampe akhirnya gue cap dia orang yang gila ngesex, gimana ngga’ Bhan, dulu gue melakukan hubungan satu minggu 3x, sekarang sehari 3x bahkan lebih Bhan dia ngembat (ML) gue,,,,!!! ##@@

Gimana ngga’ Bhan, Jam 10.malem gue udah di Embat, tar jam 1 dia bangun, terus gue di bangunan di Embat lagi, sampe mau subuh sempet sempetnya ngembat dulu, itu yang bikin gue bingung, kenapa sekarng-sekarang ini di akaya gitu jatah tiga kali dalam seminggu dihabiskan dalam semalam. Apa dia ada kelainan ya Bhan…!!!

Ngga sampe disitu Bhan, sebelum berangkat kerja jam delapan pagi gue lagi siapin sarapan tau tau gue di Embat lagi, siangnya istirahat kerja dia sempet-sempetnya pulang Cuma buat Ngembat gue doank. Gila banget gue bisa kurus kering kalo kaya gini Bhan.

Yach udah Bhan, dah mau baca surat gue, gue cuma mau kasih tahu loe aja kalo hidup gue sekarang lagi kurang baik. Makasih banyak yach Bhan salam buat keluarga.

Wassalam,



NB :
Maaf Bhan kalo tulisan gue Jelek, dan berantakan.


habis begitu gue nulis surat ini, gue lagi di EMBAT sama laki gue Bhan.
jadi goyang-2 dach.

Read more...

Text

  ©Template by Dicas Blogger.