Thursday, January 15, 2009

Surat dari Mantan Pacar

Mantan cewek gue pernah kirim surat,,,, yang isinya keluhan dia setelah dia putuskan menikah dengan coeok pilihan orang tuanya. Dalam surat itu dia katakan kalau dia sekarang hidupnya tersiksa, sakit, capek, menghadapi sifat suaminya.
Sebagai mantan pacar gue ngerasa kasihan juga sama dia

Begini kutipan suratnya :

Dear : abhan

Aloww.. Bhan, apakabar ???
Mudahmudahan loe sama keluarga dalam keadaan sehat wal ‘afiat, Bhan, sekarang gue ngga’ di Jakarta lagi, sekarng gue ikut suami gue ke Surabaya. O..iya Bhan, gue bener-bener minta maaf banget sama loe karena gue harus nurutin apa yang jadi kemauan orang tua gue. Gue sangat nyesel banget Bhan, gue ngga’ enak sam akeluarga loe gue dah bikin loe sakit hati.

Bhan,, hidup gue sekarang menderita, makanya gue bingung mau cerita kesiapa, disini ngga’ ada saudara, makanya gue buat surat ini ke loe Bhan.
Di awal pernikaha gue ngerasa suami gue adalah orang yang palig hebat, paling perkasa, yang paling bisa memberikan kepuasan buat gue, “ dalam berhubungan”
Tapi Bhan, sekarang gue ngerasa dia udah kelewata banget, sampe gue ngerasa ini udah kelewatan, udah buat gue sakit, sampe akhirnya gue cap dia orang yang gila ngesex, gimana ngga’ Bhan, dulu gue melakukan hubungan satu minggu 3x, sekarang sehari 3x bahkan lebih Bhan dia ngembat (ML) gue,,,,!!! ##@@

Gimana ngga’ Bhan, Jam 10.malem gue udah di Embat, tar jam 1 dia bangun, terus gue di bangunan di Embat lagi, sampe mau subuh sempet sempetnya ngembat dulu, itu yang bikin gue bingung, kenapa sekarng-sekarang ini di akaya gitu jatah tiga kali dalam seminggu dihabiskan dalam semalam. Apa dia ada kelainan ya Bhan…!!!

Ngga sampe disitu Bhan, sebelum berangkat kerja jam delapan pagi gue lagi siapin sarapan tau tau gue di Embat lagi, siangnya istirahat kerja dia sempet-sempetnya pulang Cuma buat Ngembat gue doank. Gila banget gue bisa kurus kering kalo kaya gini Bhan.

Yach udah Bhan, dah mau baca surat gue, gue cuma mau kasih tahu loe aja kalo hidup gue sekarang lagi kurang baik. Makasih banyak yach Bhan salam buat keluarga.

Wassalam,



NB :
Maaf Bhan kalo tulisan gue Jelek, dan berantakan.


habis begitu gue nulis surat ini, gue lagi di EMBAT sama laki gue Bhan.
jadi goyang-2 dach.

2 komentar:

Pia Torokossik May 10, 2009 at 8:08 PM  

Wah hari gini kalo masih ada surat2an...
Romantis juga kali ya...
hehehe

Post a Comment

Buat Pesan

Text

  ©Template by Dicas Blogger.