Friday, March 20, 2009

Horreee... Dapet Award..!!!

Beberapa kali main-main ke Pelabuhan, tempat Uda Awang taunya sampe sana di kasih Award sekaligus PR buat menyelesaikan tugasnya yang dia dapet dari Easy Bingo sebenernya ini tugas award yang ke 2 yang gue terima, pertama dari siapa lupa ngak sempet di laksanakan.

namanya juga orang baru jadi kalo dapet award gini masih binunu mau di apain dan kasih ke siapa.

nih dia awardnya....




Berdasarkan ketentuan dari pemberian Award ini, maka si penerima Award boleh meneruskan pemberian Award ini kepada blogger lainnya yang dianggapnya pantas untuk diberikan Award. tadinya mau kasih ke Brockbox7, ternyata dia udah terima juga. aen kali aja yach...! nah sekarang gue telah memilih 7 penerima Award ini, yaitu :

1. Blog Arul Kemuning
2. Blog Able
3. Blog BeeMouNTain
4. Blog iDEa ShaSa
5. Blog GriyaUnik
6. Blog 21hotbiker
7. Blog Rumah Islami

dan pesennya gini-nich...!! katanya syaratnya yang kudu dilaksanain :

received this award from David Funk, who is one of the kindest and enthusiastic blogger I've met on-line.
He is also a good friend of mine. I recommend checking his site out if you haven't yet, and he will gladly return the favor.
Thanks again David for the passing on this award and I really do appreciate it.

Uber (synonym to Super) Amazing Blog Award is a blog award given to sites who:

* inspires you
* makes you smile and laugh
* or maybe gives amazing information
* a great read
* has an amazing design
* and any other reasons you can think of that makes them
* uber amazing

The rules of this award are:

* Copy the badge and put the logo on your blog sidebar or post.

* Nominate at least 5 blogs (can be more) that for you are Uber Amazing!

* Let them know that they have received this Uber Amazing award by commenting on their blog.

* Share the love and link to this this post and to the person you received your award from.

* Come back and comment here so that your link could be added to the master list of awardees.

Selesai ngak selesai di kumpulkan ya. semoga berhasil

7 komentar:

Rie21 March 21, 2009 at 1:59 PM  

Thx Kang Abhan atas award nya... Bagi temen2 yang belum tau fungsi award, sebagian nya adalah untuk meningkatkan Link Popularity Blog/Web Kita karena nama kita sebagai pengirim Award tercantum beserta alamat website/weblog kita yang otomatis menjadi Link ke Web/Blog kita. Selain itu fungsi nya juga untuk Mempererat Tali Silaturahmi. Untuk Kang Abhan, Award nya Saya kerjain dulu yak...

Rie

Rie21 March 21, 2009 at 3:50 PM  

Award nya udah slese nih,, silakan di Check di sini.

Sekalian ada juga Award buat Kang Abhan. Silakan di cek di sini.

Able March 21, 2009 at 3:54 PM  

Makasih bgt nih awardnya....award pertama gw
Mau bikin tugasnya dulu ahh (semangat mode on)

awang March 21, 2009 at 8:46 PM  

teganya si akang Abhan .. suruh bikin PR malam minggu... tapi saya setuju ama pendapat si Rei21,
pokoknya, bravo..bloger..

Petakumpet March 24, 2009 at 11:34 AM  

huuuaaaa.... aq ngiri... kapan aq dapet award? huaaaa.....

Petakumpet March 24, 2009 at 11:35 AM  

btw tukeran link yuk !!!!

Maya March 24, 2009 at 11:15 PM  

selamat ya.. emg blogger indo top deh sk bagi2 award, baikk bgt hheee..

Post a Comment

Buat Pesan

Text

  ©Template by Dicas Blogger.