Sunday, March 15, 2009

Tangan ku..sakit apa..???

Aktivitas minggu lalu bener2 bikin tangan pegel, nyeri rasanya. gimana nggak'
dari jam 8 sampe jam 5 sore dikantor, nongkrong di depan komputer, ruangan kerja terlalu dingin karena ac. pulang kerumah, habis isya lagsung nongkrong lagi di komputer liat2 blog, facebook,sampe jam 2 malam kadang sampe
jam 3.

mungkin itu yang bikin tangan sebelah ini jadi sakit.
coba minta urutin sama di kerok, ternyata masih juga sakit, coba dach minum obat, aduhhh... kaga sembuh juga,

kenapa nich tangan?

ada yang bilang kena asam urat atau rematik, coba pergi ke dokter kali aja bener,
sampe di dokter cuma ditanya sakitnya apa? ngga' di pegang sama sekali langsung di kasih obat. Ohhhh.. "ini cuma pegel biasa aja tar saya kasih obat buat pegel2".
seneng banget ngga' ada asam urat atau rematik, sampe rumah buru-buru dach minum obatnya sesuai anjuran. udah dua hari tetep kaga ada perubahan, masih tetep sakit juga malah semakin nyeri aja. waduooohhh tambah puyeng.

coba lagi cari pengobatan lain, di Rukyah, kali aja ada Jin-nya..
hehehehhh ternyata Jin pun tidak ada.
panggillah tukang bekam kerumah, sapa tau aja kalo di bekam jadi enakan, ternyata baru kali ini ngarasain di bekam, bukan tambah enak, jadi semuanya badan pada sakit.

sekarang udah lumayan enakan nih tangan,

tadi pagi olah raga kecil di depan rumah sekitar jam 9, sengaja mau cari keringet, buka baju berjemur sampe jam 11 siang, nikmatin panasnya matahari, saran dari ayah bener baget. ternyata berminggu-minggu kerja ngga' pernah kena sinar matahari mungkin itu penyebabnya.

selama berjemur sambil bersyukur sama Allah SWT, ngerasain aliran darah yang jalan, keringat yang banyak, semua badan lemes,,, Alhamdulillah walaupun belum pulih baget
tapi sudah ketemu obatnya.

"maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan"

12 komentar:

zhind March 16, 2009 at 6:17 PM  

memang sob klo kita jarang kna matahari ntu buat badan jadi kurang sehat....
syukur klo sob skrg dah agak mendingan....

abhan March 17, 2009 at 8:56 AM  

makasih kang,, sekarang tangan dah agak mendingan. tapi masih pegel2 akibat bekam.

J O N K March 19, 2009 at 12:54 PM  

seef lah , semoga cepet sembuh bang

eh kalimat terakhir itu surat Ar rahman ya ? memang indah banget surat itu ...

Anonymous,  March 19, 2009 at 3:16 PM  

Jemur aja tangannya di bawah terik matahari jam 12 siang.. nanti kalo dah kering tinggal di goreng.. jangan lupa kasih garam ma kecap

Biang Kerok,  March 19, 2009 at 3:17 PM  

Makanya sob.. tangan jangan dipake buat hal2 yang negatif...

abhan March 19, 2009 at 5:21 PM  

wadoooohhhhh...!!!
gak tau juga nich, asal janga kutukan aja yach...!!

sampe sekarnag masih sakit..!
tau dach apa penyakitnya.

Andy J. Santiko March 19, 2009 at 7:37 PM  

musti rutin jemurnya...

semoga cepat sembuh..

Fanda March 19, 2009 at 9:28 PM  

Kalo aku gara2 kebanyakan di dpn kompi, bahu n punggung kanan sebelah atas suka sakit (kebanyakan megang 'tikus'). Ga ada obatnya, n krn pekerjaan ga bisa tnp kompi, ya jalan trs. Cuma, beberapa jam sekali aku suka gerak2in tangan, kepala, bahu (stretching). Terus, tiap 1 bln sekali pijat refleksi. Kalo ga tahan sakitnya ya pake counterpain...

BeeMouNTaiN March 20, 2009 at 4:57 AM  

ajak refreshing dunk tangannya biar fresh..
kalo perlu ajak mendaki aja ke gunung hehehe
ide gila ya..

Li March 20, 2009 at 5:53 PM  

wah cepet pulih yaaa..^^

Li March 20, 2009 at 5:53 PM  

wah semoga cepet pulih yaaa..^^

abhan gilbert March 21, 2009 at 1:02 AM  

SALAM.....Q ABHAN, MAKASSAR....MW BSA MINTA BANTUAN UNTUK MEMODIVIKASI BLOGKU...Q MASIH BARU...SPA TAU SITU AD SOLUSI....SEKALIAN AJAR GITU....HE...HE....MAKASIH ATAS PERHATIANNYA.....SALAM....???

Post a Comment

Buat Pesan

Text

  ©Template by Dicas Blogger.