Wednesday, February 9, 2011

Surat Untuk Calon Istri

Buat calon istriku tersayang. Rasanya aneh sekali yah ketika aku menuliskan surat ini untukmu. Kita sama-sama belum pernah bertemu, tahu namamu apalagi melihat wajahmu. Saya pun tak tahu siapa, dimana dan bagaimana rupa dirimu itu. Tapi satu hal yang aku yakini bahwa kamu ada dan nyata dihadapanku.

Calon istriku, sudah lama aku merindukan kehadiranmu. Telah lama aku menantimu dan terus mencarimu. Tetapi selama ini yang aku temui adalah mereka yang hanya singgah sesaat lalu pergi, dan bukan kau yang akan abadi di sampingku seperti kehendak-Nya.

Calon istriku, engkau adalah belahan jiwaku, kekasihku, aku tak punya arti apa-apa tanpamu disisiku. Aku tak akan pernah bosan mencarimu. Saat ini, Dia masih saja menyembunyikanmu dariku.

Sayapun tahu, jodoh adalah suatu misteri yang telah Allah tetapkan bagi hambanya. Namun, aku yakin suatu saat kita pasti dipertemukan dalam situsi yang dianggap tepat oleh-Nya.

Calon istriku, Jika saatnya Dia telah berkenan mempertemukan kita, aku akan menjagamu, di sampingmu selalu, sampai batas waktu yang tak ditentukan. Dan akan menjalani hidup yang abadi juga bersamamu. Aku selalu sayang padamu, merindukanmu, kini dan kelak.

Siapapun engkau, aku yakin kau adalah orang yang sangat istimewa seperti doa-doa yang aku panjatkan selama ini kepada-Nya. EngKau pasti jauh lebih cantik dari mereka yang hanya selintas dalam pandangan mataku.

Aku menantimu selalu, wahai calon istriku. Semoga calon istriku dilindungi Allah SWT selalu. Engkau akan selalu ada dalam hatiku. Siapapun engkau, masih dirahasiakan Tuhan dariku.

Aku jatuh cinta padamu. Jika saatnya tiba, aku akan tahu bahwa itu adalah engkau, orang yang aku cari selama ini dengan hatiku. Aku akan tahu bahwa itu kau, dengan mata hatiku.

Salam dari calon suamimu…


Sumber : Renungan & Kisah Inspiratif

22 komentar:

eddie April 11, 2011 at 6:02 PM  

semoga secepatnya menjadi istri ya.... jangan kelamaan jadi calon.... :)

Unknown May 8, 2011 at 11:25 PM  

amiiin, semoga calonnya segera Dia tunjukan...

abhan creative May 17, 2011 at 12:30 PM  

@ Eddie : insyah Allah bulan september tahun ini kang... habis lebaran

@ Iis Nurhayati : aminn... sudah di tunjukan bu' makasih yach

xamthone plus June 17, 2011 at 8:27 AM  

emz semoga cepat di pertemukan ya,, dgn calon istri'y n bza mnju ke pelaminan secepat'y,,, tetap semngt...

obat alternatif asam urat June 17, 2011 at 8:29 AM  

romantis juga nih surat nya..

semoga lancar aja mass,,,

obat alternatif asam urat June 17, 2011 at 8:29 AM  

romantis juga nih surat nya..

semoga lancar aja mass,,,

anjieya July 26, 2011 at 1:58 PM  

bother moga calonmu sholehah.. hix kok bisa nyasar disini sih.

Trica Jus April 21, 2012 at 8:16 AM  

salam kenal gan, sukses selalau dan saya tunggu kunjungan baliknya ya :D

cara pemesanan trica jus May 5, 2012 at 8:38 AM  

salam kenal gan, sukses selalu yah, ku tunggu dah kunjungan baliknya, pertamaxxxx

Afrill_Cute September 12, 2012 at 10:23 AM  

Amiiiinnnn....smga kau sgera mndapatkanny.kegagalan bkanlah akhir dr sgalany.dn smga Allah mmberikanmu jdoh yg terbaik sprt yg kau harapkan slama ini...ttplah smangat dlm mencari ya bang...

Afrill_Cute September 12, 2012 at 10:28 AM  

Amiiinnn...smga abang menemukan pa yg abang cr slama ni...
jgn prnh lelah tuk mncari.smga Allah mmberikanmu jodoh yg trbaik sprt yg kau harapkan slama ni...slm ukhuwah,,,..
Ttp smangaaaaaattt ya bang....:-)

Afrill_Cute September 12, 2012 at 10:31 AM  

Amiiiinnnn....smga kau sgera mndapatkanny.kegagalan bkanlah akhir dr sgalany.dn smga Allah mmberikanmu jdoh yg terbaik sprt yg kau harapkan slama ini...ttplah smangat dlm mencari ya bang...

cara meyembuhkan hernia November 9, 2012 at 2:41 PM  

semoga lancar .,.,.,. amin!!!!!!!!!!!

alarm mobil murah meriah November 15, 2012 at 12:31 PM  

semoga tuhan memberikan berkah, memudahkan semua perjalanan Anda berdua

Post a Comment

Buat Pesan

Text

  ©Template by Dicas Blogger.