Thursday, April 16, 2009

Lagi,, lagi,, dan Lagi....!!!

Baru sempet bikin tugas award, kali ini kiriman dari saudara Uda Awang.. lagi-lagi Orang Pelabuhan yang kirimin, gara-gara uda takut liat postingan bencana terus.. makasih Juragan atas pemberiannya.. tapi maaf baru kali ini di kerjainnya... dari pada ngak sama sekali,, heheheh...

Ini yang kelima kalinya gue dapet award, ngak tau kenapa sekarang lagi banyak award ke tempat gue, ciyee.. norak y gue, padahal udah lama banget gue ngak bikin postingan, belum tau mau nulis apaan, di kepala sich banyak bageet ide tapi buat nulisnya ini yang males. sambil jalan aja tar juga ketemu waktu asiknya, betul-betul....!

Kok jadi ngaco sich gue nulis apa ngak jelas nih... ya udah langsung aja ke masalah award, ini dia award nya :




yang berhak menerima award ini antara lain :

1. Genx4shared Blog
2. Achi Blog
3. Iqbal Blog
4. Si kumb@ng Blog
5. Marcellino Blog
6. Laisya Blog
7. Bening Blog



nah,,, ada beberapa ketentuan yang kudu (harus) dilaksanakan :

1.The winner can put the logo on his/her awesome blog.

2.Link the person you received your award from.

3.Nominate at least 7 other blogs.

4.Put links of those blogs on yours.

5.Leave a message on the blogs of those you've nominated.

Semoga semakin sukses...!!! Award ini bisa meberikan semangat buat gue.

9 komentar:

bening April 16, 2009 at 5:58 PM  

pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
he he he... (norak ya aku)
btw thanks ya atas awardnya, luv u r blog 2
keep posting n sukses selalu

marcellino agatha April 16, 2009 at 7:15 PM  

Hai sob.....selamat ya sudah dapat Award.

Award blum sempat di posting tapi sudah kupasang di sidebar AwardThanks ya sob

Fanda April 16, 2009 at 9:21 PM  

Selamat ya atas awardnya...Moga2 jd tambah rajin nulis. Ditunggu tulisan selanjutnya...

Genx4Shared April 16, 2009 at 9:34 PM  

wah,, thx yo sob,, makin bnyk Award,,makin nambah semangat n kreativitas,, luph ur blog 2 bro,,,
monggo d tmbh lg kreativitas nye juragan,, ^_^
keep spirit n smile,
happy blogging,,^_^
http://genx4shared.blogspot.com
http://genx4shared-forum.tk

Genx4Shared April 16, 2009 at 9:44 PM  

wah,, thx buat Award nye y juragan,,,
makin bnyk Award,, makin nambah semangat n kreativitas,,
keep spirit n happy blogging with smile,, ^_^
luph ur blog 2,,
Show ur creation,,
http://genx4shared.blogspot.com
http://genx4shared-forum.tk --> under reconstruction,,

Kurniadi Bulhani April 16, 2009 at 10:03 PM  

woow...keep blogging and smile always

J O N K April 17, 2009 at 4:17 PM  

wuihh, selamat atas awardnya nih bang abhan :)

vie_three April 18, 2009 at 3:27 PM  

hadoh.... saya terlalu sibuk akhir2 ini sampe jarang blogwalking dan jarang kesini, be-de-we selamat atas penghargaan ewodnya.....

Genx4Shared April 19, 2009 at 2:20 PM  

Sekali lg ku ingin mengatakan,,
thanks utk AWARD ny,,
sbg balasan nye,,
q pun ingin kau menerima pemberian dr q,,
thx udah d pasang duluan The Spirit AWARD nye,,
q hny ingin kau memberikan sepatah kata yg kan menjadi suatu kehormatan bagi ku jika engkau dengan senang hati memberikan sedikit komentar kpd ku,,
ehehe,,
Keep Spirit n Happy Blogging Bro,, ^_^

Post a Comment

Buat Pesan

Text

  ©Template by Dicas Blogger.