Friday, April 17, 2009

"Masukin"

Ruangan dah sepi nich,,, belum mau pulang, bentar lagi sholat magrib dulu. lagi asik liat-liat blog ada 2 cleaner yang nemenin gue, jadi ngak sepi dach.ada satu cleaner cerita dan gue ketawa ngak ketahanan, baru pernah denger nich cerita.

dia cerita, jadi ada perampok yang udah berada di dalam rumah, dia liat tuh rumah cuma ada cewek sendirian lagi tidur, dasar perampok bejad, belum sempet ambil barang dia keburu nafsu sama tu cewek yang lagi tidur.

dengan semangat dia langsung memperkosa tuch cewek, si cewek tiba-tiba bangun kaget ada orang yang gak dia kenal mau memperkosa dia begitu dah di lepas semua pakeannya tuh cewek teriak....!!!

Tolong Masukiiiin, mas tolong mas, masukinnnnnnn...!!!

dengan bingungnya tuh perampok langsung dengan leluasa memperkosa wanita itu, terus dan terus di masukin,,
kata perampok dalam hatinya, baru kali ini ada orang di perkosa malah minta di masukin terus

uda,,ahhh.. Jayus banget sich gue,,, tuh cleaner bener2 gokil. jadi tuch cewek bukan mau di masukin tapi dia manggil lakinya, Mas Ukin..!!!! Wakkakkakakakakk...!!! JAYUS

5 komentar:

Wafiq April 18, 2009 at 9:49 AM  

=)) Haaahaaaahaaaa
Kasihan kalau ada perempuan yang punya suami bernama 'Alah' pasti selalu ketiban masalah

Able April 19, 2009 at 2:20 AM  

wkakwkakwka koment Wafiq juga lucu tuh wkakwkakwkakwakwkak dobel ketawa deh....

nyubi April 19, 2009 at 7:32 AM  

met pagi bang, xi,,xi,,xi suaminya masukin, suaminya nani, oh nani,,,,,,,,,,

Post a Comment

Buat Pesan

Text

  ©Template by Dicas Blogger.